Gara – Gara Ketiduran…huff!!

Hah…Rabu (25-02-09)..yah, itu dia hari yang paling menyebalkan buat aku. Untuk kesekian kalinya aku ketiduran lagi. Yang dulu-dulu, akibat ketiduran aku sering banget gak masuk kuliah. Bukan brarti aku suka bolos yah…tapi mau gimana lagi kalo udah ketiduran gini. Nah yang kali ini ne, efek dari aku ketiduran gak cuma kuliah, tapi aku ampe gak ikut rapat BPP yang jauh2 hare udah aku rencanain. Parahnya rapat hari rabu itu merupakan keputusan aku di rapat sebelumnya, dan gara2 aku kagak dateng ne, rapat gak jadi.

Wahai teman2 BPP, Maapkan saia atas kelalaian tersebut. Insyaallah kejadian kayak gitu kagak bakal terjadi lagi. Sengantuk-ngantuk apapun aku, gak bakal nyentuh bantal n kasur kalo ada rapat. takut ketiduran lagi.

Kronologisnya, Awalnya gara-gara nonton liga champion aku ampe kagak tidur malem itu. Yah aku pikir kagak masalah kalo aku gak tidur, coz Selasa sore aku dah tidur ampe 5 jam. Tapi kenyataannya, jam 8 mataku dah mulai kriyip-kriyip tanda ngantuk dah menyerang. Trus jam 9, aku masuk kuliah DAA. Nah pas di kuliah itu, gila, yah bener-bner gila aku makin ngantuk. Untungnya aku duduk paling belakang, yah bisa curi2 kesempatan buat memejamkan mata sesekali. Eh tau-tau aku dah dibangunin aja ma temenku kalo udah selesai kuliah, Sial aku ketiduran di kelas ternyata. Aku inget terakhir kali aku liat jam itu 09.49 dan aku bangun jam 10.30. Gila di dalam kelas aku bisa tidur selam itu. Rekor baru neh tercipta buat aku…hahahaha.

Nah trus pas selesai DAA, aku balik neh ke kosan padahal jam 11 masih ada kuliah lage. Tapi aku pikir2 lumayan masih ada setengah jam buat ngeistirahatin mata. Trus pas tiba di kosan, langsung dah loncat ke kasur saking kerasnya loncat ampe mental ke atas (mode Lebay: On). hahahahha. gak segitunya kaleee. Tidur pun dimulai…. zzzZZZtttt….zzzZZZTTT…ZZZzzzttt…. . Nah Bodohnya aku, tidur cuma setengah jam gak pake nyalain alamrm. Sial !!!! bangun-bangun aku liat jam udah nunjukin jam 14.30. Sontak langsung jantungku, Astagrfirullah!!! aku gak ikut rapat BPP!! Padahal udah janjian jam 1 siang mu ada rapat. trus aku langsung liat HP aku, ada 8 miscol dari temen2 BPP. Yah..aku coba buat tenang, trus aku sms temen2 BPP buat minta maap. Walopun dapet di maklumi ama temen2 BPP, tapi aku ngerasa bersalah banget. Maklum namanya juga Koor, mesti nyontohin yagn terbaik, tapi aku masi belum bisa ngelakuin itu. Tapi aku janji bakal berusaha semampuku. Itulah pengalaman cerobohku untuk kesekian kalinya….. Semoga itu yagn terakhir kalinya aku ketiduran.

Iklan

~ oleh Kusuma Eka Saputra pada Februari 26, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: