Huff….Akhirnya Menulis Juga di Blog…

wah…udah lama saia bikin blog ini..tapi baru kali ini saia menulis di blog. Lucunya saia sempet gak tau password blog ini dan yang  lebih aneh lagi saia sempet tidak sadar kalo dulu pernah bikin blog ini. Yah kia-kira bulan November yang lalu saia bikin blog ini. Itu pun bukan karena saia emang pingin bikin blog, melainkan belajar langkah-langkah ngebuat blog. Coz waktu itu saia di tanyain ama junior gimana cara bikin blog. Gak lucu juga kan kalo ternyata senior kagak bisa bikin blog, kan malu-malu in bgt,,pa lagi yang nanya seorang cewek cantik..hehehe. Akhirnya waktu itu sukses juga bikin blog, dan setelah itu gak pernah sekalipun saia menyentuh blog ini. Makanya saia sempet lupa kalo udah pernah bikin blog.

Dan tau kenapa saia mulai menyentuh blog ini, itu karena ada kegiatan wajib yang  namanya lomba blog antar pengurus HMIF…dan anehnya pula kegiatan itu atas dasar usulan saia. Gak lucu juga kan kalo ternyata yang mengusul kan keggiatan lomba blog kagak punya blog..malu-malu in banget dah..hahahahha. Ya udah mau gak mau saia harus punya blog. Trus pas mau bikin blog, tiba-tiba username yang saia masukin udah ada. Kaget dunk saia, padahal user name itu nama saia sendiri.  Saia berinisiatif searching di google, ternyata ketemu juga, lalu saia liat blog itu. Dan akhirnya saia baru nyadar ternyata dulu saia pernah bikin blog juga..hahahha..dasar aneh. Belum selesai neh masalahnya…saia lupa passwornya, hehehehe. Ya udah mau gak mau nyoba atu-atu password yang sering saia gunain. Untung ada yagn cocok passworna, bisa login dah ke blog ini dan saya gak mesti bikin blog baru.

wah maap ne sodare-sodare sekalian kalo tulisan di atas amburadul maklum udah ngantuk, gak tidur semalem suntuk. {pembelaan diri ne critanya}

Iklan

~ oleh Kusuma Eka Saputra pada Februari 25, 2009.

Satu Tanggapan to “Huff….Akhirnya Menulis Juga di Blog…”

  1. nah,, gitu donk.. buat dulu, baru nyamain hits blogku…haha.. semangat ka..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: